Pages

Friday, May 5, 2017

Update MIUI 8 Tanpa PC via Updater

Sebenarnya ada beberapa cara untuk Update MIUI versi terbaru, namun cara yang paling mudah adalah dengan cara langsung via updater. Dimana cara itu adalah cara paling praktis untuk mengupgrade smartphone Anda. Kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara update MIUI 8 pada Xiaomi kesayangan Anda dengan via Updater, dana kali ini Saya menggunakan Xiaomi Redmi 3s sebagai media.

Berikut adalah peralatan yg harus Anda siapkan :
  1. Smartphone Xiaomi yg akan Anda Upgrade
  2. Batterry minimal 50%, tapi bagusnya batterry terisi full 100%
  3. Koneksi internat, alangkah baiknya gunakan koneksi WiFi, karna file yg didownload cukup lumayan besar, yaitu sekitar 900Mb.
 Untuk langkah-langkah update sangatlah mudah, hanya butuh kesabaran. Pertama Anda masuk ke menu setting About Phone >> System Update >> Check for Update, atau cara lain yaitu Anda tinggal mengklik icon Updater di smartphone Anda. Selanjutnya Anda tinggal mengikuti alur proses dari smartphone tersebut. Namun, tidak semua smartphone Xiaomi bisa Anda update via Updater, karna untuk ROM Distributor tidak bisa melakukan update via Updater. Untuk cara tersebut lain waktu akan Saya share lagi. Semoga tutorial diatas bisa bermanfaat & dapat digunakan dengan bijak oleh Sobat Marga. Terima kasih atas kunjungan Sobat Marga semua. Salam Sukses..!!!

No comments:

Post a Comment